Minggu, 12 Juni 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace

Salah satu penambahan tanpa tanda jasa saat ini adalah tentang kemampuan untuk latihan auto-track. Jujur, itu adalah sesuatu yang harus standar pada semua pelacak kebugaran, tetapi beberapa telah sedikit di belakang kurva, mengharuskan pengguna untuk secara manual membiarkan perangkat tahu kapan mereka

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-grand-prime/

berencana untuk memulai pada rejimen kebugaran yang diberikan. opsi yang masih ada, tetapi Fit2 juga akan melakukan yang terbaik untuk secara otomatis mendeteksi apa yang Anda lakukan.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-j1-ace/

Sayangnya, saya menemukan hasil yang akan ... campuran, dengan band kehilangan jejak pertengahan latihan dan sering beralih antara latihan yang berbeda - seperti berjalan dan elips - pertengahan langkahnya. Mendapatkan deteksi seperti sempurna

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-j1/

adalah tidak diragukan lagi sulit dalam kebugaran tracker dikenakan di pergelangan tangan, dan untuk sebagian besar, langkah penghitungan terdaftar mirip dengan perangkat lain aku mengenakan - meskipun unit perusahaan mengirim saya memang memiliki beberapa bug aneh di sana-sini, berkedip langkah dan lantai terlalu tinggi jumlah.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-j2/

Perusahaan meyakinkan saya bahwa itu adalah masalah dengan unit khusus ini, dan telah mengutus aku pengganti. Saya akan update di sini setelah aku sudah sedikit waktu dengan produk baru. Pemantauan denyut jantung, sementara itu, tampaknya cukup tepat, ukur dalam secara berkala, atau secara manual, jika Anda memilih demikian. Saat ini saya di 68 bpm. NBD.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-j2-4g/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar