Minggu, 28 Februari 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Pilihan untuk T-Mobile agak sederhana dibandingkan Sprint. Satu dapat membeli 32GB Samsung Galaxy S7 untuk $ 27,92 per bulan dengan T-Mobile, yang bekerja keluar dengan harga total $ 669,99. Dan T-Mobile juga menawarkan Samsung Galaxy S7 Edge untuk $ 32,50 per bulan atau $ 779,99 Total.

http://detikponsel.com/harga-lg-g5/

Pilihan warna pada T-Mobile untuk Galaxy S7 adalah Hitam Onyx dan Emas Platinum, sedangkan S7 Ujung dapat dibeli di Black Onyx, Gold Platinum dan Silver Titanium.
Aspek lain yang menarik dari membeli dari T-Mobile adalah bahwa baik Galaxy S7 dan Galaxy S7 Ujung datang lengkap dengan Netflix berlangganan gratis selama 12 bulan.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi4s/

Verizon menawarkan 2GB Samsung Galaxy S7 sebesar $ 28 per bulan, yang bekerja keluar pada $ 672 total. S7 Ujung tersedia dengan operator ini di $ 33 per bulan atau $ 792 Total. Sekali lagi, pilihan warna yang berbeda yang tersedia untuk dua smartphone. Galaxy S7 dapat dibeli di Black Onyx dan Emas Platinum, sedangkan Galaxy S7 Ujung ditawarkan di Black Onyx, Gold Platinum dan Silver Titanium.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x-performance/

Ada juga beberapa penawaran menarik yang tersedia di Verizon untuk menarik konsumen untuk paket Galaxy S7 bahkan lebih mudah. carrier akan memberikan $ 100 kredit terhadap tagihan konsumen ketika mereka membeli Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge, efektif mencukur harga produk sebesar $ 100

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-xa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar