Minggu, 21 Februari 2016

Spesifikasi LG K8

Di sisi lain, Screen LG X tetes kemampuan kamera ganda dalam mendukung layar ganda. Panel utama memiliki ukuran layar 4,93 inci dan resolusi 1280 oleh 720 piksel sedangkan panel sekunder memiliki ukuran layar 1,76 inci dengan resolusi 520 oleh 80 piksel. Dengan bantuan dari layar sekunder, yang muncul di bagian atas layar utama, Anda dapat mengakses aplikasi favorit Anda, memutar musik, memeriksa notifikasi, tingkat baterai, menerima panggilan dan sebagainya tanpa mengaktifkan layar utama.

http://detikponsel.com/harga-lg-k8/

Untuk daya X Screen, LG pergi untuk CPU 4-core, RAM 2GB dan sama Android M. yang Namun, perangkat ini memiliki unit baterai yang lebih kecil dari 2,300mAh. The kakap masih akan mendapatkan gambar Anda top-notch berkat 13MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Selain slot kartu microSD, Anda juga akan mendapatkan 16GB penyimpanan onboard.

http://detikponsel.com/harga-lg-k7/

LG telah menambahkan smartphone baru ke perangkat K-series mereka, LG K8, yang lain ponsel low-end dengan hardware dan desain entry level. Perusahaan telah di roll akhir-akhir ini. Mereka baru-baru ini mengumumkan LG X Cam dan X Screen, smartphone spesialis baru. Sekarang, sebuah smartphone seri K baru telah diumumkan. Semua perangkat ini akan diluncurkan pada MWC minggu depan dan pengunjung bahkan dapat mencobanya.

http://detikponsel.com/harga-lg-x-screen/

LG K8 adalah tambahan terbaru untuk lini K up smartphone, yang pada dasarnya perangkat low-end untuk konsumen anggaran. K8 meminjam desain dari perangkat K-seri sebelumnya. Memiliki kembali plastik bermotif yang mencakup tombol volume dan tombol power. Perangkat ini 8.7mm tebal dan berat sekitar 157 gram. Seperti kami katakan sebelumnya, ini merupakan tingkat smartphone entry dengan low-end hardware untuk anggaran berpikiran. Berikut adalah spesifikasi resmi untuk perangkat yang akan datang ini.

http://detikponsel.com/harga-lg-x-cam/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar