Minggu, 20 Desember 2015

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime

Ini bisa berarti bahwa smartphone akan menjadi versi upgrade dari Redmi Catatan 4G dan bukan Redmi Note 2 Perdana yang banyak diharapkan. Perdana nama bisa berarti tidak lebih dari fakta bahwa itu akan dibuat di India. Ada sudah banyak kemarahan di media sosial di mana para fans tidak senang dengan ide Xiaomi menjual smartphone dua tahun. Tapi, dengan internal segar dan perangkat lunak terbaru di papan, yang bisa hanya menjadi pengguna apa yang harapkan.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-prime/

Kami akan belajar lebih lanjut tentang apa sebenarnya Xiaomi telah di toko untuk pelanggan India ketika itu secara resmi meluncurkan smartphone pada 15 Desember Ini akan tersedia secara eksklusif melalui Amazon India. Anggaran smartphone baru diluncurkan Xiaomi Redmi Catatan Perdana saingan yang ada seperti Meizu M2 Catatan di pasar India. Meizu smartphone memiliki keunggulan atas korban Xiaomi dengan prosesor, display, dan ukuran memori yang lebih baik.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2s/

Xiaomi meluncurkan Redmi Catatan Perdana di India bulan ini Desember. The Redmi Catatan Perdana merupakan smartphone terjangkau yang bungkus spesifikasi yang layak dan fitur. NDTV Gadgets melaporkan bahwa Xiaomi Redmi Catatan Perdana dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410, 3.100 mAh baterai, RAM 2GB, dan 16GB memori yang dapat diupgrade 32GB melalui microSD.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-1s/

The Xiaomi Redmi Catatan Perdana berjalan pada Android 4.4 OS dengan MIUI 7 di atas. Ini memamerkan kamera utama 13MP terletak di bagian belakang dan kakap 5MP di depan. Ini olahraga 5.5 "touchscreen HD layar LCD IPS dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan 267 ppi. The 2015 Redmi Catatan Perdana mengambil inspirasi desain dari 2014 Redmi Catatan handset.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-z3-plus/

Xiaomi ini Redmi Catatan Perdana saingan smartphone anggaran lain di pasar India. International Business Times menyatakan bahwa telepon anggaran baru Xiaomi yang menantang Meizu M2 ada Catatan. Namun, tampaknya bahwa Meizu M2 Catatan terbukti menjadi korban lebih baik dari Xiaomi Redmi Catatan Perdana. Meizu M2 Catatan menang dalam hal tampilan, prosesor, dan memori.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-950/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar