Minggu, 20 Desember 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Itu sangat disarankan pada satu waktu bahwa Samsung dapat memutuskan untuk debut 4K teknologi resolusi di Galaxy S7. Panggilan tersebut terutama diintensifkan oleh keputusan baru-baru Sony untuk merilis pertama 4K smartphone dunia. Tapi sekarang tampaknya semakin tidak mungkin bahwa Galaxy S7 akan menjadi handset 4K, dengan elektronik raksasa Korea lebih mungkin untuk memilih resolusi quad HD. Samsung sebaliknya mungkin debut 4K dalam rilis Galaxy Note berikutnya.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7/

Laporan sebelumnya juga telah menunjukkan bahwa Samsung akan menempatkan penekanan lebih besar pada teknologi layar melengkung ketika Galaxy S7 dilepaskan. Dengan menampilkan melengkung membuktikan menjadi sangat populer untuk perusahaan Korea, Samsung akan menghasilkan jumlah besar varian ini Galaxy S7 ketika handset dilepaskan. Laporan dari dekat dengan rantai pasokan Asia Timur dari perusahaan menunjukkan bahwa akan ada sekitar 50-50 rasio antara flatscreen dan model layar melengkung dari Galaxy S7.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-550/

Di tempat lain, Wall Street Journal telah melawan saran dari konsep desain Smit, menunjukkan bahwa Samsung akan secara signifikan meningkatkan kemampuan fotografi dari Galaxy S7. Secara khusus, Samsung akan fokus pada peningkatan penembakan cahaya rendah dari kamera Galaxy S7, dan mungkin juga benjolan rating megapiksel kakap untuk 20-megapixel.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-540/

Ada beberapa spekulasi, meskipun, bahwa Samsung yang mungkin memilih untuk panel sedikit lebih besar dari tahun lalu Galaxy S6. Tren pasar menunjukkan bahwa menampilkan smartphone semakin besar menjadi populer, dan ini bisa memotivasi Samsung untuk sedikit meningkatkan ukuran layar Galaxy S7 5,3-inci. Terlepas dari spesifikasi yang tepat dari smartphone Samsung ini, satu-satunya konsep gambar dari Smit memberi kita sekilas menggoda apa yang diharapkan dari handset ketika dirilis awal tahun depan.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-535/

Samsung Galaxy S7 akan datang dengan tekanan-sensitif layar, mirip dengan tampilan 3D Sentuh digunakan di Apple iPhone 6s, The Wall Street Journal mengklaim. Mengutip sumber tanpa nama "akrab dengan masalah", WSJ telah namedropped serangkaian fitur untuk menindaklanjuti ke Galaxy S6. Serta layar tekanan-sensitif ini termasuk port USB-C cepat pengisian dan penyimpanan diperluas.

http://detikponsel.com/harga-hp-xiaomi-redmi-series/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar