Rabu, 06 April 2016

Spesifikasi OnePlus 3

Apple iPhone 6s mengambil teknologi kamera perusahaan untuk tingkat yang baru. IPhone 6s dan baru dirilis 4-inch iPhone SE pak spesifikasi kamera 12-megapixel yang sama. Sebuah sensor ditingkatkan, ditambah dengan prosesor A9 baru, memungkinkan Apple untuk menambahkan piksel tanpa menurunkan kualitas gambar.

http://detikponsel.com/harga-oneplus-3/

Hidup Foto adalah fitur menonjol dari iPhone terbaru. Pengguna dapat mengambil foto dan kemudian tekan pada layar setelah itu diambil untuk mengalami saat-saat sebelum dan setelah itu diambil, menyediakan cara yang unik untuk menangkap memori.

http://detikponsel.com/harga-lg-v10/

Kecuali Anda seorang penggemar fotografi yang serius, ketiga smartphone pak kamera mengesankan yang terus menjadi lebih baik dengan setiap generasi. Jika Anda setia kepada perangkat Android, G5 LG atau Galaxy S7 mungkin tepat untuk Anda. Tapi Apple pengguna yang menyukai ekosistem iOS kemungkinan akan senang dengan upgrade ke iPhone 6s atau iPhone SE.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-3-pro/

Samsung, yang merupakan pembuat smartphone terbesar (dengan Apple tidak jauh di belakang), telah posting beberapa kalangan sangat buruk dalam satu tahun terakhir atau lebih. Sekarang untuk produsen lain, angka-angka ini akan fantastis. Tapi untuk Samsung, mereka kurang dari bintang

http://detikponsel.com/harga-lg-k4/

Pekan lalu, CNBC sebenarnya mencatat bahwa Samsung telah mengapalkan sekitar 10 juta unit Galaxy S7 (itu tidak ditentukan apakah yang termasuk Galaxy S7 Ujung juga), dan banyak mulai berspekulasi bahwa Samsung akan memiliki Q1 fantastis, mengingat Galaxy S7 dan Galaxy S7 Ujung diluncurkan pada awal Maret, memberi mereka hampir sebulan untuk menjual dua flagships ini.

http://detikponsel.com/harga-lg-k10/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar