Minggu, 27 Maret 2016

Spesifikasi Oppo R9 Plus

Pengaturan aplikasi memiliki tiga tab di bagian atas: General, Suara dan Display; dengan masing-masing tab menyoroti pengaturan berkaitan dengan bagian ini. Ini juga mendukung gerakan cepat aplikasi terbuka, untuk mencegah misoperations, untuk berinteraksi dengan panggilan masuk, gerakan udara dan sebagainya.

http://detikponsel.com/asus-zenfone-selfie-vs-asus-zenfone-2-4gb/

Merobohkan laci pemberitahuan menunjukkan sekitar 15 pengaturan cepat di atas diikuti oleh bagian Pemberitahuan di bawah ini.
The ColorOS 2.1 adalah antarmuka pengguna kustom yang baik di atas OS Android yang menyediakan penambahan nilai dalam pengalaman pengguna secara keseluruhan.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r9-plus/

Oppo F1 merumahkan Qualcomm Snapdragon 616 chipset yang dipasangkan dengan 3GB RAM. Ini lebih dari cukup untuk memastikan bahwa sebagian besar operasi berjalan mulus di telepon. Ada gagap ringan ketika Anda beralih di antara aplikasi, tapi tidak ada yang mempengaruhi pengalaman pengguna secara keseluruhan.

http://detikponsel.com/harga-lg-k5/

kualitas panggilan yang baik dengan speaker earpiece keras. The speaker audio tidak terlalu keras dan meskipun cupping wilayah sekitar speaker tembak mundur, kami tidak mendapatkan banyak kejelasan. Anda akan lebih baik menggunakan earphone untuk semua mendengarkan musik dan tujuan menonton video.

http://detikponsel.com/asus-zenfone-5-vs-asus-zenfone-2-laser/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar