Sabtu, 12 Maret 2016

Spesifikasi Apple iPhone 5se

untuk mulai merekam gameplay Anda serta untuk mengambil screenshot. Hal ini juga memungkinkan Anda memblokir sementara pemberitahuan dari masuk sehingga sesi permainan Anda tidak terganggu.
Dump semua bloatware yang tidak diinginkan Samsung. Seperti dengan semua perangkat Samsung sebelumnya

http://detikponsel.com/harga-apple-iphone-5se/

Galaxy S7 larded dengan bloatware yang tidak perlu dan datang dimuat dengan dua foto aplikasi, dua aplikasi email dan setidaknya empat aplikasi musik yang berbeda. Untungnya, menyingkirkan mengasapi ini cukup sederhana: Buka Anda Laci Aplikasi dan tekan tombol Edit. Ketika Anda melakukan itu,

http://detikponsel.com/harga-lg-ray/

sedikit ikon minus tanda akan muncul di samping semua aplikasi yang dapat dihapus. Cukup klik pada ikon tersebut untuk membuat aplikasi yang tidak diinginkan menghilang.
Mempelajari semua cara untuk menghemat daya pada perangkat Anda. Anda memiliki beberapa cara untuk menghemat daya baterai di tepi S7 dan S7.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r9/

 Pertama, Anda jelas dapat meredupkan kecerahan layar Anda melalui bar kecerahan layar ditemukan dalam pengaturan ringkas. Anda juga dapat mengaktifkan dua pilihan yang berbeda yang disebut Power Saving Mode dan Ultra Power Saving Mode. Anda dapat mengakses kedua fitur dengan membuka Settings

http://detikponsel.com/harga-lg-stylus-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar