Sabtu, 12 Maret 2016

Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus

Tampaknya Wesley Snipes telah sibuk sejak keluar dari penjara pada tahun 2013 setelah menjalani lebih dari dua tahun untuk penggelapan pajak. Selain memuji Kanye di Twitter dan merayakan ulang tahun ke 25 dari New Jack City, dia juga membuat iklan untuk Samsung!

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-k5-plus/

Pada tahap terbaru dari kampanye yang sedang berlangsung Wieden + Kennedy Portland mempromosikan Galaxy 7, Snipes hang out dengan Lil 'Wayne sebagai dua saham di keajaiban virtual reality. (Seperti kebanyakan kampanye VR-terkait, yang satu ini tidak cukup menciptakan kembali pengalaman. Untuk W + kredit K, itu bahkan tidak repot-repot mencoba.)

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-650/

Pertama, Lil 'Wayne sampai ke pertanyaan kita semua sudah mati untuk menjawab: dapat Samsung Galaxy bertahan shitload sampanye ?! Aku suka iklan-iklan yang menyatakan di cetak kecil: ". Jangan mencoba" Mereka mungkin juga mengatakan: "Ini menyenangkan iklan Anda tahu Anda ingin mencoba ini di rumah.."

http://detikponsel.com/harga-advan-i55/

Samsung, bagaimanapun, ingin naik di atas semua itu. Ia ingin Anda untuk melakukan segala macam hal dengan produk dan itu akan memberikan contoh. Dalam iklan yang dirilis pada hari Jumat untuk mendukung peluncuran Galaxy S7 dan Galaxy S7 Ujung ponsel

http://detikponsel.com/harga-huawei-p9/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar